Beranda Politik Sandiaga : Posko Kami Berani Sumsel Penebar Inspirasi

Sandiaga : Posko Kami Berani Sumsel Penebar Inspirasi

REHAT.CO.ID – Bakal calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno seharian ini melakukan safari politik di Palembang. Usai blusukan ke pasar 10 Ulu bertatap muka dengan dengan pedagang dan kaum emak-emak serta bersilaturahmi dengan ulama se Sumsel. Sandiaga lanjut meresmikan posko Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (KAMI BERANI) Sumsel di kompleks Ilir Barat Permai, Palembang, Selasa (18/9).

Sandiaga menyambut baik adanya posko KAMI BERANI Sumsel yang dikomandoi M Akbar Alfaro.

“Hari kita meresmikan posko KAMI BERANI Sumsel. Luar biasa. Ini bukan hanya posko politik tapi juga posko untuk melatih kewirausahaan, posko pengetahuan keuangan untuk ibu- ibu, untuk emak-emak, posko ini juga menebar inspirasi dan ajang sharing serta pendampingan bagi UKM untuk mendapatkan kiat kiat usaha sukses,” ujar Sandiaga disela peresmian posko KAMI BERANI Sumsel.

Menurut Sandiaga, hadirnya posko KAMI BERANI Sumsel menunjukkan kaum milenial ingin mengambil peran untuk membuka lapangan kerja bersama Prabowo-Sandi dan ingin mencari solusi ditengah mahalnya harga kebutuhan pangan yang saat ini dikeluhkan kaum emak-emak.

Saat ini Sandiaga fokus untuk memberikan pemahaman pada kaum milenial bahwa ini adalah ekonomis.

“Mereka (kaum milenial) biasanya mengambil keputusan diujung, jadi kita harus bangun pemahaman bahwa konten yang ditampilkan konten yang menarik, campaigntainment jadi kampanye yang juga entertainment,” katanya.

Dengan ikhtiar, Sandiaga berharap Sumsel menjadi lumbung suara Prabowo-Sandi.

“Kita ikhtiar, hasil akhir Allah yang menentukan,” tukasnya.

Ketua KAMI BERANI Sumsel, Akbar Alfaro menambahkan dibentuknya komunitas tersebut merupakan aksi spontan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.

“Kami para kaum milenial siap mendukung pasangan Prabowo-Sandi demi Indonesia lebih baik,” ujarnya.

Akbar menjelaskan pihaknya bakal merangkul pemuda pemudi di Bumi Sriwijaya yang menginginkan perubahan Indonesia Raya dengan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

“Kemenangan Prabowo-Sandi kemenangan rakyat. Maka marilah kita bersama bersinergi membawa kemenagan untuk rakyat,” jelas dia. (sh).