Beranda Sosial Basarnas Gelar Aksi Tanam Pohon

Basarnas Gelar Aksi Tanam Pohon

Basarnas Gelar Aksi Tanam Pohon pada HUT ke 50

Palembang – Setelah melaksanakan kegiatan donor darah pada Rabu (02/02) Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang hari ini Jum’at (04/02) Kembali melaksanakan kegiatan Penghijauan Penanaman pohon di Dermaga Basarnas Desa Pematang Palas Kab. Banyuasin. Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan perayaan HUT Basarnas ke – 50 yang diperingati setiap tanggal 28 Febuari serta mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh bapak presiden RI.

Tampak Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Hery Marantika, S.H, M.Si beserta Staf, jajaran, Crew Kapal KN SAR SETYAKI dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) turut serta dalam kegiatan Pelestarian lingkungan ini.

Hery menjelaskan aksi kegiatan penghijauan dan penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan, sebagaimana bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan agar tetap lestari maka Alam pun akan memberikan hal baik kepada kita seperti terlindungi nya alam kita dari banjir, Erosi dan juga terhasilnya Oksigen bersih bagi kita, Seperti kata pepatah “kita jaga alam, alam jaga kita” jelas hery

Hery mengapresiasi peran serta semua pihak dalam mensukseskan kegiatan Penghijauan dan Penanaman pohon tersebut dan ia akan terus mendorong Seluruh jajarannya untuk selalu mencinta serta menjaga alam agar selalu lestari (HMS)