Beranda Palembang Kontingen Kodam II Sabet 2 Emas dan 4 Perunggu di PORAD VIII

Kontingen Kodam II Sabet 2 Emas dan 4 Perunggu di PORAD VIII

Pangdam II Sriwijaya Berikan Apresiasi pada Kontingen PORAD VIII/ Kodam II

REHAT.CO.ID – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan  menerima Kontingen Kodam II/Swj yang telah mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) VIII Tahun 2018, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Palembang, Kamis (2/8).

Dalam kegiatan PORAD yang berlangsung dari 21-30 Juli 2018 lalu di Akmil, Magelang, Jawa Tengah , Kontingen Kodam II/Swj meraih posisi ketiga belas dari 17 Kontingen seluruh Kotama jajaran TNI AD dengan perolehan 6 Medali, yakni 2 Emas dan 4 Perunggu.

Adapun 2 medali emas berhasil disumbangkan oleh Prada Asep Saifuddin dari cabang Atletik, yaitu dinomor lari 5.000 meter dan 10.000 meter. Sedangkan 4 Medali Perunggu disumbangkan masing-masing oleh Serda Cucun Riyadi (Cabor Karate Kata Perorangan Putra), Serma (K) Yuyun Kurniati, S.T. (Cabor Karate Kata Perorangan Putri), Mayor Caj Selamat Bangun dan Mayor CHB Rosikin (Tenis Lapangan Ganda Pamen 45+) dan Ny. Marcelia Katherine dan Ny. Rini Fajarningsih (Tenis Lapangan Ganda Putri).

Pangdam II menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit yang tergabung dalam Kontingen PORAD Kodam II/Swj. Walaupun belum berhasil dan memenuhi prestasi yang diharapkan, namun Pangdam sangat menghargai upaya, jerih payah, perjuangan dan kerja maksimal yang telah dilakukan oleh Kontingen Kodam II/Swj.

“Secara khusus saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlit yang telah berhasil menyumbangkan medali. Semoga kedepannya, para atlit lebih meningkatkan prestasi dalam mengharumkan nama Kodam II/Sriwijaya,” ungkapnya.

Pangdam berpesan, pengalaman  mengikuti kegiatan tersebut, hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi bersama untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas latihan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi event-event serupa di masa yang akan datang.

“Kita harus belajar, baik dari keberhasilan maupun kegagalan, baik dari diri sendiri maupun satuan lain. Harapan dan peluang untuk meraih prestasi yang lebih baik ke depan tentu masih terbuka lebar, asalkan kita mau dan mampu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Shr).