Beranda Nasional Herman Deru Dilantik 1 Oktober

Herman Deru Dilantik 1 Oktober

REHAT.CO.ID – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Terpilih periode 2018-2023 rencananya bakal dilakukan 1 Oktober mendatang. Hal ini diungkapkan PJ Gubernur Sumsel, Hadi Prabowo yang juga menjabat sebagai Sekjend Kemendagri, saat dibincangi awak media, Kamis (27/9).
“Iya benar. Saya juga sudah dengar soal kabar pelantikan. Kemungkinan tanggal 1 Oktober. Dari pemprov juga sudah melakukan persiapan. Nantinya berbarengan dg pelantikan gubernur Kaltim,” ujar Hadi.
Menurutnya, Pemprov Sumsel juga tengah melakukan persiapan dengan mengirim Sekda Provinsi Sumsel, H Nasrun Umar ke Jakarta. “Sekda sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Yang jelas kami sudah siap menyambut pelantikan,” katanya.
Sementara itu, Gubernur Sumsel Terpilih, H Herman Deru mengaku senang mendengar kabar pelantikan dirinya. “Alhamdulillah, saya siap kapan saja dilantik,” terang Deru.
Deru menjelaskan jika setelah terpilih, dirinya bakal langsung bekerja untuk merealisasikan visi dan misi yang telah diusungnya. “Semakin cepat dilantik, semakin cepat juga kami bekerja,” pungkasnya. (JAY)