Beranda Ekonomi Gebrakan Terbaru Awan di Volum Cafe Resto and Social House

Gebrakan Terbaru Awan di Volum Cafe Resto and Social House

REHAT –  Nama Heriawan alias Awan di dunia hiburan kota Palembang sudah cukup ternama. Pria kelahiran tahun 1984 ini sudah malang melintang memanajeri tempat hiburan terkenal sejenis hotel, cafe dan resto di kota Pempek. Beberapa cafe terkenal yang sukses di tukanginya seperti Geisha Karaoke, G2 dikawasan Ilir Barat Permai, Pitstop, Meet Up dan sejumlah hotel baik di Sumsel maupun diluar Sumsel.

Seakan kurang puas dengan kesuksesannya, Awan kini kembali mulai dari nol dengan membuka Volum Cafe Resto and Social House. Sesuai namanya, caffe and resto yang juga rumah bersosialisasi ini menjadi tempat favorit bagi semua kalangan.

Lokasinya yang cukup strategis yakni di jalan Sumpah Pemuda, Samping Radio Momea Palembang membuat keberadaan cafe tersebut mudah dicari. Suasana cafe dibuat sangat friendly. Siapapun bisa melakukan aktifitasnya disini. Nongkrong sambil berbincang masalah pekerjaan dan lainnya dilakukan dengan nyaman. Sajian live music juga jadi salah satu keunggulan. Pengunjung bisa bergantian unjuk kebolehan di bidang tarik suara.

Pengunjung juga bisa menggelar berbagai acara seperti, meeting, acara gathering, reunian, seminar serta jumpa pers. Dilantai dua juga terdapat privat room dengan kapasitas 40 orang.

Cafe ini juga tak hanya menjual suasana. Berbagai menu favorit seperti coto Makassar, bandeng presto, nasi goreng dan lainnya siap menggoyang lidah pengunjung. Tak kalah nikmat sajian minuman yang ditawarkan, seperti aneka ragam kopi asli Sumsel dan beragam minuman dingin pelepas dahaga.

Soal harga, tentunya cukup terjangkau. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 12 ribu an.

”Volum Cafe Resto and Social House ini berada dipusat kota. Di kawasan Jalan Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu sentra kuliner di Palembang. Sesuai namanya social house tempat bertemu. Jadi pengunjung bisa berinteraksi bersosialisasi sambil menyantap sajian yang kami tawarkan,” ujar Awan, Manajer Volum Resto and Social House saat dibincangi, Rehat.id.

Dikatakannya, Volum menjadi tempat paling asyik. Dimana pengunjung bukan hanya dapat menikmati sajian menu, melainkan dapat melakukan banyak hal disini.

“Jadi bukan tempat nongkrong saja, tapi bisa menjadi tempat kerja. Sekarang ini kan kerja tak harus dikantor, bisa dilakukan di cafe,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan dibuka juga barber shop dan vapor store.

“Sekarang masih dalam tahap persiapan, secepatnya barber shop dan vapor store ini kami launching,” tukasnya. (Soe)