Beranda Palembang Danramil- Pasiter Ajak Mahasiswa Berpartisipasi di TMMD

Danramil- Pasiter Ajak Mahasiswa Berpartisipasi di TMMD

REHAT – Danramil 418-01/Makrayu  Kpt Czi Armunadi dan Pasi Ter Dim 0418/Plg Kpt Inf Winarto mengajak mahasiswa KKN dari Universitas Palembang (Unpal)  untuk melihat lokasi TMMD yang terketak di kampung Sungai Rengas dan Kampung Pulokerto Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus.
Adapun penyampaian dari Danramil maupun Pasi Ter mengajak para mahasiswa Unpal yang sedang melaksanakan KKN di Kelurahan Pulokerto tersebut untuk berpartisipasi dalam pembukaan TMMD ke 104 pada  26 Februari 2019.
Mahasiswa juga diajak untuk mengisi kegiatan bersama TNI khususnya Kodim 0418/Palembang dan Pemerintah Kota Palembang serta masyarakat di Kampung  Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas baik kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.
Diketahui beberapa program sasaran TMMD yang dilaksanakan antaralain, pembangunan Jalan, Pembuatan Pos Kampling, Rehab Masjid, Bedah Rumah, Pembuatan Mck, wawasan Kebangsaan, Pengobatan Dan Sunatan Masal, pembagian Sembak, Mengajar mengaji, Pertandinga Volly Ball.
“Kemungkinan masih ada lagi kegiatan yang akan dilaksanakan di dalam pelaksnanaan TMMD nanti,” tukasnya.
Sementara itu, Mastuti sebagai pendamping KKN  mahasiswa Universitas Palembang menyatakan, sangat senang pihaknya dilibatkan dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Pulokerto.
“Kami siap membantu, kapanpun dibutuhkan,” pungkasnya.(jay).