Beranda Politik Zulhas Beri 3 Resep Pada Kader PAN untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Zulhas Beri 3 Resep Pada Kader PAN untuk Menangkan Prabowo-Sandi

REHAT – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas menginginkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang besar di Sumsel. Diapun memberikan tiga resep kepada kader PAN sebagai upaya memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 mendatang.
Tiga resep yang diberikan Zulhas yaitu, kader PAN diminta untuk menanyakan keadaan ekonomi masyarakat saat ini, kedua kader PAN diminta menanyakan kondisi negara saat ini. Serta ketiga, kader PAN diminta menanyakan persoalan lapangan kerja kepada masyarakat.
“Jika jawabannya ekonomi susah, negara gaduh, lapangan kerja sulit. Ajak gabung ke PAN, gabung Prabowo-Sandi. Insyaallah akan ada perbaikan oleh Prabowo-Sandi,” ujar Zulhas pada acara konsolidasi kader PAN se Sumsel dalam rangka pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Selasa (13/11). Dalam acara itu hadir juga Cawapres RI, Sandiaga Uno.
Menurut Zulhas dirinya telah melakukan survei bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan menang tipis di Sumsel. Namun dia tak ingin pasangan yang diusung PAN itu hanya menang tipis.
“Hasil survei pasangan Prabowo-Sandi menang tipis di Sumsel. Saya tak mau itu, harus menang tebal,” tegas Zulhas disambut ratusan kader PAN yang hadir.
Dia mengatakan, waktu bagi kader dan pendukung pasangan Prabowo-Sandi tidak banyak. Maka dia memerintahkan kader untuk bergerak cepat melakukan upaya pemenangan.
Sementara itu, Sandiaga Uno mengatakan menyambut baik kerja keras dari kader PAN dan masyarakat Sumsel yang memberikan dukungan padanya.
“Ini saatnya kita bekerja kerja tuntas, kerja ikhlas. Impian kita dan doa kita membawa Indonesia adil dan makmur,” pungkasnya. (Sdi)