Beranda Olahraga Hadapi PSGC Ciamis, Kas Hartadi Waspadai Pemain Ini

Hadapi PSGC Ciamis, Kas Hartadi Waspadai Pemain Ini

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi (Foto: Istimewa)

REHAT – Saat menjamu PSGC Ciamis pada pekan ketiga Liga 2 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Selasa (2/7) pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mewaspadai Dua mantan anak asuhnya saat membela Kalteng Putra musim lalu.

Dua pemain tersebut yakni bek sayap kiri Zulvin Zamrun yang merupakan adik dari Zulham Zamrun dan winger Joko Sasongko yang sudah malang melintang di kompetisi Liga Indonesia.

Menurut pelatih asal Solo ini, kedua pemain tersebut punya kecepatan dan akselerasi mumpuni sehingga kemungkinan besar bakal merepotkan lini pertahanan klub berjuluk Laskar Wong Kito ini dalam pertandingan nanti.

“Keduanya memiliki kualitas dan kecepatan, Zulvin biasa menempati dua posisi sebagai bek sayap dan winger dengan sama baiknya, begitu pula Joko. Dia penyerang yang bagus dan harus diwaspadai,” kata Kas Hartadi, Minggu (30/6).

Selain dua pemain tersebut, Kas Hartadi juga menyoroti mantan bek Sriwijaya FC bio Paulin. Menurutnya, mantan pemain Persipura Jayapura itu punya heading mematikan dan bisa memanfaatkan situasi bola mati baik dari sepak pojok maupun tendangan bebas. “Nanti dalam latihan satu dua hari ini saya akan melihat kondisi pemain. Kira-kira siapa saja yang siap diturunkan,” pungkasnya.