Beranda Pagaralam Wakili Pagaralam di Tingkat Nasional dan Provinsi, Paskibraka Dapat Penghargaan

Wakili Pagaralam di Tingkat Nasional dan Provinsi, Paskibraka Dapat Penghargaan

REHAT.CO.ID – Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada dua Putri terbaik Kota Pagaralam yang telah membaggakan dalam pelaksanaan Upacara Hut RI ke 73 di depan istana Negara dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Pj Walikota Pagaralam Musni Wiajaya memberikan Reward dan uang pembinaan kepada dua Putri kebanggaan masyarakat Pagaralam yaitu Zanati tahta Umahzati Sebagai Pembawa Baki Sore Paskibraka Nasional, dan Rila opdorie Adelia sebagai Mayoret Gita Abdi Praja IPDN utusan Pagar Alam, di lapangan Sekretariat Daerah Pemkot Pagaralam, Selasa 28/08).

Selain kedua putri tersebut yang mendapat Reward, Paskibraka Provinsi dari Pagaralam atas nama Amelia Nuranisa Siswantoro Siswi SMA Negeri 05 , Rega Mandala Putra Siswa SMA Negeri 02 dan Aidil fitra Prayogi siswa SMA Negeri 04 juga mendapat reward atas prestasinya.

Pj Walikota Pagaralam mengatakan dangat mengapresiasi dan berterimahkasih kepada para pemegang tanggung jawab yang luar biasa ini. Sebab ini suatu prestasi yang yang membanggakan, bukan hanya untuk mereka sendiri, namun juga pemerintah pagaralam dan seluruh masyarakat pagaralam.

“Penghargaan yang kita berikan ini, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada mereka yang telah mengharumkan nama Daerahnya di kanca Nasional dan Provinsi.”ujarnya.

Sambung Musni, berharap untuk tahun selanjutnya akan ada lagi putra putri terbaik Pagaralam yang dapat menorehkan prestasi seperti ini, agar nama Pagaralam semakin besar dimata msyarakat Indonesia.

“Mudahan ini menjadi motivasi bagi pelajar dan IPDN lain nya kita boleh tinggal di kampung tapi kita tidak kampungan dan selalu berusaha mengejar prestasi tingkat provinsi dan Nasional,” tegasnya.(dhd).