Beranda Politik Ketum PAN akan Serahkan SK DPD PAN se Sumsel 

Ketum PAN akan Serahkan SK DPD PAN se Sumsel 

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad

Palembang – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam waktu dekat dijadwalkan ke Palembang, Sumatera Ketum PAN akan Serahkan SK DPD PAN se Sumsel  dalam rangka menyerahkan SK DPD PAN se Sumsel.

Sekretaris DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad mengatakan, kehadiran Zulhas ke Palembang pada Juni 2021 ini selain menyerahkan SK DPD PAN kabupaten/kota, juga dalam rangka rapat kerja wilayah sekaligus peresmian kantor baru DPW PAN Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Musi 2 Palembang.

Menurut Joncik semua nama ketua DPD yang akan menerima SK dari Ketum PAN tidak mengalami perubahan.

“Semua nama sesuai yang diajukan DPW, tidak ada perubahan,” kata Joncik, Rabu (26/5/2021).

Joncik yang juga Bupati Empat Lawang ini mengatakan, bahwa ketum PAN Zulhas meminta pengurus DPD PAN Kabupaten Kota untuk segera bekerja menyelesaikan susunan kepengurusan dan musyawarah cabang.

“Setiap pengurus di semua tingkatan harus ada papanisasi atau pembuatan papan nama partai dan wajib memasang foto ketum dan ketua DPW agar masyarakat Sumsel lebih mengenal sosok ketua DPW PAN Sumsel yaitu Iskandar.

Lebih lanjut, beberapa nama ketua DPD terpilih yang akan menerima SK dari Ketum PAN diantaranya Ketua DPD PAN Ogan Ilir terpilih Rusdi Tahar, Ketua DPD PAN Palembang Azhari dan Ketua DPD PAN PALI, Darmadi.

Joncik meminta bagi calon formatur yang tidak terpilih sebagai Ketua DPD untuk tetap bersatu membesarkan partai.

” Kekecewaan merupakan hal biasa. Itu dinamika dalam berpolitik. Tapi semua kita rangkul untuk bersama-sama membesarkan PAN,” tukas Joncik Muhammad.