Beranda Kesehatan Ajak Keluarga Besar Warga Sul-Sel di Muba Dukung Tuntaskan Vaksinasi

Ajak Keluarga Besar Warga Sul-Sel di Muba Dukung Tuntaskan Vaksinasi

SEKAYU, MUBA- Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD- KKSS) Kabupaten Musi Banyuasin di Kecamatan Sungai Lilin pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang bakal berlangsung semarak.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Muba Pj Bupati H Apriyadi. Hal ini dikemukakannya saat menerima Audiensi Sekaligus Silahturahmi BPD KKSS Kabupaten Muba, Kamis (23/06/2022) di Ruang Audiensi Bupati Muba.

“Terkait dengan kegiatan ini, kami usahakan untuk hadir. Terima kasih sudah berkunjung dan mengundang Pemkab Muba dalam pengukuhan tersebut. InsyaAllah kalau tidak ada halangannya saya akan hadir langsung pada acara ini,”ungkapnya.

Apriyadi juga minta kepada seluruh organisasi di Muba khususnya organisasi BPD KKSS Kabupaten Muba untuk kompak bersama sama dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan dan program pemerintah demi kemajuan daerah, diantaranya dalam menuntaskan vaksinasi.

Menanggapi yang disampaikan tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muba H Suradi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pj Bupati Apriyadi pihaknya.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat bahagia sekali hari ini. Terima kasih pak atas sambutan baik bapak Pj Bupati, kehadiran pak Pj Bupati pada kegiatan yang kami adakan ini akan sangat berarti bagi organisasi kami. Alhamdulillah, tanggal pelantikan sudah ditetapkan pada hari Sabtu tanggal 02/07/2022 di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin”, pungkasnya.

Turut hadir mendampingi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jhoni Martohonan, AP MM, Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga AP,
Kepala Bagian Umum Setda Muba Seprizal SE MSI, Wakil Ketua BPD – KKSS Andi Nirwan, Sekretaris BPD – KKSS Sayuti, Bendahara BPDKKSS Sharil, Pengurus BPD – KKSS H. Sapari dan. Ray Johan.