Beranda Olahraga Grup D Liga MCF U-20 Dimulai, Diminta Fair Play

Grup D Liga MCF U-20 Dimulai, Diminta Fair Play

SEKAYU, – Liga Muba Corporate Forum (MCF) U-20 tahun 2022 kini berlanjut ke perhelatan Grup D. Laga Grup D yang diinisiasi MCF dan Askab PSSI Muba ini dihelat di stadion kebanggaan warga Muba,  Stadion Serasan Sekate di pusat Kota Sekayu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi yang membuka babak play off Grup D tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder sehingga liga MCF berjalan lancar dan berlanjut ke putaran-putaran berikutnya.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh stakeholder sehingga liga yang dimulai sejak Februari 2022 ini dapat dilaksanakan dengan baik. Kita yakin dan percaya dengan diawali niat yang baik kita ingin memajukan sepak bola di Muba,” ucapnya, Selasa (22/3/2022).

Kepada para peserta Apriyadi berperan agar bermain sportif serta memberikan yang terbaik untuk Liga yang bertema “Satu Tim Untuk Muba” itu.

“Junjung tinggi sportifitas, fair play berikan yang terbaik. Tunjukkan bahwa kalian ini adalah tim yang layak bermain di Stadion Serasan Sekate,” pungkasnya.

Usai dibuka oleh Sekda Muba, digelar pertandingan antara Persijaya, Kecamatan Jirak Jaya  melawan tim Bhayangkara FC. Turun langsung sebagai kapten tim pemain adalah Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi, dengan nomor punggung 19. Pelupessy mampu membawa timnya unggul usai dirinya mengeksekusi tensangan bebas.

Namun di akhir pertandingan kedua tim harus puas  berbagai poin satu setelah menuai hasil imbang 3:3

Tampak hadir Dandim 0401 Muba Letkol Arh Fariz Kurniawan SST MT, Ketua Askab PSSI Muba Ahmad Toyibir, Sekretaris PSSI Provinsi Sumsel Augie Bunjamin, Sekretaris MCF Rudy Murod, Ketua KONI Muba Agus Raflen, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra dan Camat Lalan Andi Suharto.