Beranda Sumsel Serah Terima Jabatan Kepala Sub Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan...

Serah Terima Jabatan Kepala Sub Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang

Palembang – Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang melaksanakan apel rutin pada hari senin (20/06/2022) yang di lanjutkan dengan acara serah Terima jabatan Kepala Subseksi Sumber daya di Gedung Utama Kantor pencarian dan pertolongan Palembang yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Sebelumnya Bapak Inarwan S. Sos sebagai Kepala Subseksi Sumber daya di kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang yang telah menduduki jabatannya dari tahun 2020 Hingga tahun 2022 sekarang resmi menyerahkan jabatan nya kepada Bapak Syamsul Pudiyanto S. Sos untuk mengemban Jabatan yang sama di Kantor pencarian dan Pertolongan Palembang.

Inarwan S. Sos mengemban jabatan baru sebagai Kepala Urusan Umum di Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Lampung, Dalam acara serah Terima Jabatan Beliau mengatakan “Terima kasih banyak kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Saya mohon undur diri untuk berpindah ke tempat yang baru dan juga memohon maaf atas segala kesalahan selama saya mengemban tugas disini, Do’a dan harapan agar kantor pencarian dan Pertolongan semakin baik dan Bersinar serta terarah, terukur dan Teorganisir”
Pada Kesempatan yang sama Syamsul Pudiyanto S. Sos menyampaikan pesan nya “Alhamdulillah kita sekarang bersama-sama dipertemukan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang yang pasti kita semua Banggakan, Mari kita lanjutkan dan terus Pertahankan segala sesuatu yang sebelumnya telah kita jalani dengan baik disini dan untuk kita meninggalkan atau berbenah dari segala sesuatu kekurangan yang ada secara bersama-sama dan kompak” Ujar Syamsul yang sebelumnya mengemban jabatan Kepala Subseksi Sumber daya di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkal Pinang

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi telah melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas yang dimana Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah berlangsung di Ruang Serba Guna Gedung Basarnas lantai 15 dan dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.

Pada Upacara pelantikan tersebut Kepala Basarnas berpesan “Ingat, tantangan Basarnas ke depan semakin kompleks. Intensitas penyelenggaraan SAR pada kecelakaan, bencana, dan kondisi membahayakan manusia terus meningkat. Di sisi lain, tuntutan masyarakat juga semakin tinggi. Karena itu, kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna mengimplementasikan motto kita, yaitu Quick Response Search and Rescue dalam memberikan pelayanan SAR terbaik kepada masyarakat dan elain kerja keras dan kerja cerdas, hal lain yang harus diingat adalah kerja ikhlas. Setelah itu, kita serahkan segala hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Kabasarnas.

Pelantikan para pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan kerja badan Nasional pencarian dan pertolongan menjadikan beberapa pejabat kepala Subseksi maupun kepala kantor mengalami perolingan di setiap UPT kantor Pencarian dan Pertolongan pada setiap Daerah, diharapkan dengan adanya perolingan ini dapat memaksimalkan kinerja Badan Nasional Pencarian dan pertolongan juga sebagai bentuk peremajaan dalam mewujudkan visi dan misi yaitu terlaksananya kinerja dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi serta quick response Search and Rescue (BSN/HMS)