Beranda Pagaralam Alex Janji Asuransikan Warga di Dapil

Alex Janji Asuransikan Warga di Dapil

 

REHAT – Ratusan warga Desa Tebet Baru Ulu Kelurahan Tebet Giri Indah, Jumat (19/1/2019) berbondong-bondong antusias ingin berjumpa dengan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang juga saat ini menjadi Caleg DPR RI Partai Golkar.

Kedatangan suksesor perhelatan Asian Games 2018 ini disambut dengan keluhan warga yang berharap kembali mendapatkan asuransi gratis.

“Kalau pak Alex terpilih jadi DPR RI kami berharap bapak bisa lagi memberikan asuransi gratis kepada kami seperti bapak menjabat gubernur,” ucap Helmi (47) salah satu warga Desa Tebet Baru Ulu.

Lanjutnya, warga Pagaralam menaruh harapan besar agar Alex Noerdin bisa tetap turut andil memajukan dan melakukan percepatan pembangunan di Sumsel. “Pak Alex sudah terbukti memimpin Sumsel banyak kemajuan,” tambahnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Sumsel Partai Golkar Alex Noerdin mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menampung dan merealisasikan aspirasi warga di dapilnya. “Insya Allah kalau saya mendapatkan amanah, saya bakal asuransikan warga di dapil,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya tak bisa dipisahkan dengan jurai Besemah. “Saya dan keluarga besar juga keturunan Besemah. Jadi saya tidak bakal lupa dengan masyarakat disini,” pungkasnya. (FIZ)