Home Muba Oprasi New Normal, Danramil 401-01/ SL Tinjau Langsung Ke Pasar Tradisional

Oprasi New Normal, Danramil 401-01/ SL Tinjau Langsung Ke Pasar Tradisional

REHAT. Danramil 401-01/SL,Bersama Pemerintah Kecamatan Sungai lilin Melakukan Sosialisasi  Protokol Kesehatan  Kepasar dalam  Rangka penerapan  New Normal  di Kabupaten Muba Selasa(16/06/2020)

Sosialisasi ke sejumlah pasar tradisional dilakukan untuk memastikan bahwa Pasar  Di Kab kerinci  telah menerapkan protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

Dari hasil turun langsung ke sejumlah pasar ini, Satgas New Normal melihat bahwa kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sudah cukup tinggi.
Selain Himbauan protokol kesehatan Covid 19
Sepanduk Kawasan Wajib Masker di pasang di Area Pasar

“Dari hasil pemantauan kami, hampir rata-rata masyarakat sudah menggunakan masker, sudah mulai sadar dalam kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Danramil 01/S
Kapten inf Zainuri.

Dia menambahkan, meskipun mayoritas masyarakat yang ada di pasar tradisional itu sudah cukup sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, masih ada beberapa orang yang harus lebih diberikan edukasi.

“Masih ada beberapa orang yang masih belum mengikuti Protokes Covid 19 namun tidak menjadikan Tim Kami menyerah untuk memberi himbauan dgn Cara yg Humanis kepada Warga,”imbuhnya.