Home Ekonomi Edhy Prabowo Bantu 1000 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid

Edhy Prabowo Bantu 1000 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid

REHATNEWS- Wakil ketua umum DPP Gerindra Edhy Prabowo menyalurkan 1000 paket sembako untuk marbot Mushola dan Masjid di Kota Palembang, bantuan ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan bantuan sosial dampak dari pandemi virus Covid 19.

“1000 paket sembako yang diberikan pak Edhy kepada Marbot di Palembang,”kata Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (KSD) melalui Sekretaris DPD Sujarwoto usai menyalurkan bantuan di Pesantren Izzatuna, Kemarin (12/5).

Dalam paket tersebut, dilanjutkan Sujarwoto ada beras, gula, minyak dan kue kering untuk marbot, karena mereka ini perlu bantuan dari semua pihak.”Dengan bantuan dapat meringankan beban masyarakat,”kata Sujarwoto.

Menurut Sujarwoto, secara bertahap partai Gerindra memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona, baik itu masker, penyemprotan disinfektan, bantuan APD dan lainnya.”Kita terus berupa memberikan bantuan untuk masyarakat Sumsel,”ujar Sujarwoto.

Sementara itu, Edhy Prabowo mengatakan, bantuan yang ia berikan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Sumsel karena Sumsel tanah kelahiran dan daerah pemilihan saat menjadi anggota DPR RI.”Alhamdulillah, Semoga bantuan ini bermanfaat,”kata Edhy yang juga Menteri KKP RI.