Home Politik Pasha Ungu dan Zulhas ke Palembang, Hadiri Rakerwil PAN Sumsel

Pasha Ungu dan Zulhas ke Palembang, Hadiri Rakerwil PAN Sumsel

Palembang – Vokalis band Pasha Ungu dijadwalkan bakal mendampingi kunjungan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) selama kunjungan di Palembang, Sabtu (12/6/2021).

“Insya Allah besok sudah terkonfirmasi Ketum DPP PAN Bang Zulhas bersama Ketua MPP Bapak Hatta Rajasa, bersama rombongan besar berjumlah 12 orang, ada Sekjen saudaraku Eddy Soeparno, Ketua POK Mumtaz Rais dan Sekjen POK mas Slamet. Insya Allah Pasha Ungu akan datang,” ungkap Sekretaris DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad SSi MM, Jumat (11/6/2021).

Joncik menuturkan, Pasha merupakan kader partai dengan posisi Wakil Ketua DPP PAN. Kehadiran Pasha akan mendampingi Ketum dan Sekjen PAN yang akan melakukan kegiatan di Palembang.

Bupati Empatlawang ini mengatakan, Zulhas sendiri selain diagendakan meresmikan Rumah Partai DPW PAN Sumsel di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara dekat Jembatan Musi II, menemui jajaran PWM (Pengurus Wilayah Muhammadiyah) di UMP, juga bakal menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) untuk kepengurusan DPD PAN kabupaten/kota se-Sumsel pada Rakerwil PAN Sumsel di Hotel Arista Palembang.

Khusus untuk Rakerwil DPW PAN Sumsel kali ini, Joncik menyebut untuk konsolidasi partai, sekaligus pemantapan struktur partai menjelang agenda politik ke depan, terutama untuk Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Terkait nama-nama Ketua DPD PAN kabupaten kota se Sumsel yang akan menerima SK ini menurut Joncik telah sesuai dengan nama-nama yang diusulkan oleh DPW beberapa waktu lalu.

“Nama yang dikeluarkan sesuai dengan yang kita usulkan ke DPP,” kata Joncik.

Joncik yang juga mantan Ketua Komisi II DPRD Sumsel ini menyebutkan sejumlah nama yang menjadi Ketua DPD seperti Palembang Azhari Harris, kemudian Kabupaten OI Rusdi Tahar, kabupaten OKI Junaidi, Banyuasin Tismon, Muba Endy, PALI Darmadi dan lainnya.

Dengan dikeluarkannya nama-nama tersebut maka PAN akan merangkul semua kader yang sehingga PAN semakin solid dan kuat dalam menghadapi pileg dan agenda politik lainnya yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Untuk ketua DPD PAN kabupaten kota segara melakukan konsolidasi internal dengan mengelar muscab tingkat kecamatan sehingga kepengurusan dapat terbentuk hingga tingkat sub rayon.

“Bukan hanya itu saja ketua DPD segera memasang papanisasi dengan memasang foto ketua DPW Iskandar SE dan Ketua Umum Zulkifli Hasan,” katanya.