Beranda Politik PKB Bagikan 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Sumsel

PKB Bagikan 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Sumsel

REHATNEWS- Bantuan kemanusiaan dampak dari virus Covid 19 terus bergulir, kali ini Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) membagikan 10 ribu paket sembako untuk warga Sumsel.

“Ada 10 ribu paket sembako, yang dikemas dalam 1 kotak yang berisi Beras, gula dan minyak goreng,”kata Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holda usai menyerahkan bantuan sembako kepada awak media, Sabtu (10/5).

Dilanjutkan Ramlan, dalam paket tersebut berisi 10 kilogram beras, 2 kilogram minyak sayur dan 2 kilogram gula.”Sudah dikemas dalam 1 kotak,”kata Ramlan.

Sembako ini diberikan untuk masyarakat kurang mampu, kader PKB, Pondok pesantren, pengurus NU dan lainnya.dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.”termasuk kawan-kawan jurnalis, kita berikan,”ujar dia.

Dirinya berpesan kepada awak jurnalis untuk mengikuti protokol kesehatan karena para awak jurnalis paling rawan terjangkit corona karena terjun langsung dalam mencari informasi.

“Temen jurnalis untuk hati-hati di lapangan, kita juga usulkan rapid test untuk kawan-kawan, karena kawan-kawan adalah pejuang dalam memberikan informasi corona kepada masyarakat,”ujar dia.