Beranda Olahraga Yongki Aribowo Siap Tebar Ancaman ke Gawang PSCS Cilacap

Yongki Aribowo Siap Tebar Ancaman ke Gawang PSCS Cilacap

REHAT – Setelah mencetak Brace dan membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan 3-1 dari PSGC Ciamis beberapa waktu lalu, penyerang Sriwijaya FC Yongki Aribowo mengaku akan berusaha mencetak gol pada pertandingan keempat Liga 2 melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Minggu (7/7).

Mantan pemain Persik Kediri itu mengatakan ingin kembali mencetak gol hari ini dan membawa klub berjuluk Laskar Wong Kito ini meraih 3 poin pada pertandingan sore ini.

“Ya, bagi saya paling penting bagaimana tim ini bisa meraih poin penuh di kadang sendiri. Tiga poin akan sangat berguna untuk klasemen,” kataYongky Aribowo.

Yongki pun mengingatkan bahwa membawa tim meraih kemenangan itu lebih penting daripada hanya mencetak gol tetapi tidak membawa tim meraih kemenangan itu sama saja bohong.

“Ya, kalau memang dikasih rezeki mencetak gol Alhamdulillah. Tapi itu tadi paling penting bagi saya pribadi tim menang dulu. Ya, kalau bisa mencetak gol tentu itu namanya bonus,” terang eks penggawa Timnas Indonesia ini.