Home Sumsel Jalan Rusak Berlubang Kembali Makan Korban

Jalan Rusak Berlubang Kembali Makan Korban

MUBA – Kerusakan jalan lintas tengah (Jalinteng) yang berada di wilayah kabupaten Muba kembali memakan korban. Akibat menghindari jalan berlubang tepatnya tidak jauh dari jembatan jalan lingkar Randik Sekayu -Lubuk Linggau tak jauh dari masjid Raya Baitul Makmur.

Muhammad Yamin warga kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin yang menjadi korban jalan yang selama ini menjadi keluhan pengendara dan masyarakat yang melintas.

Sebelum kejadian melintasi jalan Lingkar Randik Sekayu – Lubuk Linggau, kelurahan Kayuara, kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin. Yamin menyebut saat mengendarai sepeda motor, karena terdapat jalan berlubang dirinya berusaha mengindari lubang tersebut, namun setelah terhindar ternyata tak jauh dari lubang tersebut terdapat lagi jalan rusak dan berlubang. Dari pantauan di lapangan, memang terdapat beberapa kerusakan jalan berlubang.

Akibat kejadian tersebut, korban Muhammad Yamin dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu setelah mengalami luka-luka di bagian Lengan, Bahu, Kepala dan Kaki.

” Saat melintasi lokasi kejadian, lubang dalam tersebut tidak terlihat di karenakan tidak ada rambu-rambu yang menunjukan jalan tersebut dalam keadaan rusak,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pengendara Roda 4 yang rutin melintas Dody (29) mengungkapkan, dirinya sangat kecewa dengan keadaan dan kondisi jalan yang masih banyak kerusakan.

“Apalagi kita ketahui jalan ini adalah Jalan Lintas Tengah yang menghubungkan kabupaten Musi Banyuasin menuju Kota Lubuk Linggau,” ungkapnya kesal.

Saya harap Pemerintah terkait agar cepat peka dengan keadaan yang seperti ini, karena sebelumnya juga sudah banyak korban jiwa yang ditimbulkan oleh kerusakan jalan.

“Jika seperti ini, bukan tidak mungkin akan banyak korban-korban yang berjatuhan jika tidak segera diperbaiki,” pungkasnya.