Home Banyuasin Rencana Undang Via Vallen di HUT Banyuasin, Ini Tanggapan Herman Deru

Rencana Undang Via Vallen di HUT Banyuasin, Ini Tanggapan Herman Deru

Via Vallen (Foto: Istimewa)

Rencana Pemkab Banyuasin untuk mengundang penyanyi ternama di Indonesia Via Vallen saat acara HUT Banyuasin menghebohkan Media Sosial (Medsos). Beredar kabar bahwa rencana tersebut akan menelan dana hingga 1,4 Miliar.

Pantauan di Medsos, warganet pun meminta kepada Pemkab Banyuasin untuk lebih mementingkan perbaikan infrastruktur jalan yang banyak rusak dibandingan mengundang artis ternama.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru tidak mempersoalkan hal tersebut. Namun, dirinya meminta untuk pendanaan memang sebaiknya harus menyesuaikan kemampuan

“Tapi Kadang-kadang sebagai manusia perlu kebutuhan untuk psikologisnya. Jadi kalau bicara boleh atau tidak ini harus dilihat dari sisi kebutuhannya,” kata Herman Deru, Jumat (5/7).

Menurutnya, setiap kali menggelar kegiatan yang sifatnya hiburan, jangan sampai mengurangi bahkan mengganggu porsi untuk pembangunan di daerah yang tentunya untuk kepentingan masyarakat.

“Disesuaikan saja dengan kebutuhannya kepala daerah pasti tahu soal itu, tapi jangan sampai porsi pembangunan diganggu,” pungkasnya.